• Breaking News

    Penanganan Domba

    Thursday 14 May 2015

    MENGOBATI MATA DOMBA DENGAN CARA ALTERNATIF

    Hosting Unlimited Indonesia
    Biri-biri yang matanya berair selain sangat mengganggu baginya juga tak elok kita pandang. Air mata yang meleleh mengering membuatnya susah untuk melihat.
    Pengobatan alami yang saya lakukan setelah tanya-tanya pada orang yang mengerti dan juga mencari di Google, akhirnya saya coba :
    1. Menggunakan buah belimbing tua dangan cara menetes langsung dengan tangan namun hasilnya tidak maksimal.
    2. Menyomprot air hangat dengan mulut dan meneteskan air juruk nipis dengan bantuan jarum suntik tanpa jarum tentunya…
    Hasilnya luar biasa setelah esoknya. Pulih kembali seperti sedia kala. Alhamdulillah…




    Ciri-Ciri Penyakit Mata Pada Domba
    ·         Mata domba terlihat memerah
    ·         Mata domba mulai berair dan menetes
    ·         Mungkin mata dombaterlihat memutih (jika terlambat mengobati), mungkin …

    Cara Alternatif Mengobati Mata Domba dari Web Orang… Copy n Paste
    ·    Cara ini saya dapatkan dari pedagang kambing dimana saya membeli kambingnya. Obat alternatif penyakit mata kambing belekan adalah dumex itu yang saya dengar, namun ketika saya menyebutkan dumex diberinya “Dumocycline” 250 mg, obat ini berbentuk kapsul yang berisi bubuk didalamnya.
    Dumex obat mata kambing berbentuk kapsul.
    ·     Bubuk obat tersebut dikeluarkan dari kapsulnya dan dicampur dengan minyak goreng hal ini dimaksudkan supaya mudah saat dioleskan pada mata kambing.
    · Waktu pengobatan sebaiknya 2 kali sehari yakni pagi dan sore, sampai terlihat perkembangan nya mata kambing sudah mulai mengering atau tidak berair lagi.
    ·   Inilah sedikit berbagi pengalaman menangani penyakit mata pada kambing dengan obat alternatif, tentunya ini bukan resep dokter namun resep pedagang dan pemelihara kambing yang sudah saya buktikan, silahkan mencoba atau anda punya pengalaman lain? mari saling berbagi.


    No comments:

    Post a Comment